Indah Dewi Pertiwi Bantah Musuhan dengan Ayah

[imagetag]

Indah Dewi Pertiwi sempat dikabarkan bermusuhan dengan Rodhi, ayah kandungnya. Kabarnya, sejak orangtuanya berpisah, Indah sama sekali tidak pernah memperhatikan Rodhi.

Namun hal itu dibantah tegas Indah dan Rodhi. Keduanya menggelar konferensi pers untuk membantah kabar tersebut.

"Saya dengar ada berita-berita begitu. itu cerita itu nggak benar," ujar Indah di di Balaikota Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5)

Hal itu juga dipertegas oleh Rodhi. Menurut pengrajin sendal itu, selama Indah ikut ibunya dan memiliki ayah tiri, Indah masih sering berkomunikasi.

"Itu saya pikir nggak benar ceritanya, saya komunikasi sama Indah masih sering. Malahan tahun kemarin saya berangkat dibiayai sama anak saya, mana mungkin (musuhan). Biarpun jaraknya jauh komunikasi tetap jalan," tegas Rodhi.

Pelantun lagu Hipnotisitu juga mejelaskan, meski sudah terpisah namun dirinya sering bersilaturahmi dengan keluarga ayahnya di tanah kelahiran, Cibeureum, Bogor.

"Kami cuma telepon-teleponan saja. Lebaran pasti ketemu, kelurga besar, sama nenek juga," tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment