Imam S Arifin, Ayah-Anak Terlibat Narkoba

Imam S Arifin, Ayah-Anak Terlibat NarkobaJAKARTA- Like father like son. Kata-kata tersebut tergambar dalam kasus narkoba yang melibatkan putri penyanyi dangdut Imam S Arifin, Resti Destami Arifin. Karena ayahnya dua kali tertangkap dalam kasus narkoba.

Bersama calon Priyo Handoko, calon suaminya, wanita yang biasa disapa Yeyek atau Lia itu ditangkap Bareskrim Mabes Polri karena kepemilikan sabu seberat 0,24 gram.

Penangkapan putri pelantun Jandaku tersebut, berdasarkan pengembangan kasus narkoba di Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah melakukan pengintaian, polisi akhirnya menangkap R pada Selasa 22 Mei malam.

Kepada para wartawan, Resti menuturkan penyesalannya. Resti mengaku sudah setahun ini mengonsumsi narkoba bersama sang kekasih. Narkoba menjadi pelariannya di kala persoalan keluarga di rumah tak kunjung selesai.

Semenjak sang ayah ditahan, kondisi rumah tangga Imam kian berantakan. Di situlah Resti tak kuasa menahan godaan dan melarikan diri dari masalah dengan mengonsumsi narkoba. Resti tahu bahwa keputusannya mengonsumsi narkoba jelas mengecewakan keluarganya. Dia pun meminta maaf atas tindakannya tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment