HUT Ke-23, Afgan Ngebet Cari Pacar

HUT Ke-23, Afgan Ngebet Cari PacarBOGOR - Memasuki usia ke-23, penyanyi Afgan Syahreza menyadari memiliki kesibukan segudang, hingga tidak ada waktu memiliki kekasih. Oleh karena itu, dia kini akan berusaha mencari kekasih.

"Menemukan orang yang spesial, karena kemarin enggak ada waktu buat pacaran, fokus kuliah. Memang enggak sempat nyari (pacar) juga, semoga juga saya sudah bisa nyari," kata Afgan saat merayakan ulang tahunnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu 27 Mei 2012.

Untuk kriterianya, Afgan mengaku tidak ingin muluk-muluk. Dia hanya mencari sosok wanita yang bisa memotivasinya.

"Saya sih pengen yang bisa memotivasi saya, kalau saya lagi down, bisa memotivasi saya, bisa membawa saya ke jalan yang lebih positif," tutupnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment