[Hot Gossip] Anang dan Ashanty, dari Pasangan Duet ke Teman Hidup

[imagetag]

Perjumpaan Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya berlabuh di pelaminan. Mereka pun resmi mengikat janji setia sehidup-semati di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2012).

Menarik untuk menengok kembali perjalanan hubungan mereka yang diawali dari pasangan duet sebagai penyanyi. Pertemuan itu terjadi pada awal 2011, saat Anang 'memutuskan' Syahrani sebagai pasangan duetnya.

Lalu, bagaimana kemudian akhirnya mereka menjadi pasangan kekasih? Awalnya, kisah asmara hanyalah gimmick untuk mendongkrak popularitas proyek duet mereka. Namun, lama-kelamaan keduanya semakin lengket.

Hingga akhirnya, duda Krisdayanti itu pun mulai berani memamerkan kemesraan dengan Ashanty di depan publik. Puncaknya, Anang 'menembak' Ashanty dalam acara musik 'DahSyat'. Setelah penyataan cinta Anang, hubungan mereka pun semakin serius.

Kerap dikabarkan, mereka telah menggelar acara lamaran di Beijing pada November 2011. Namun, mereka baru benar-benar menggelar lamaran pada 2 Februari lalu di Hotel Shangri La, Jakarta.

Seperti layaknya hubungan asmara pada umumnya, percintaan Anang dan Ashanty pun tak luput dari kerikil-kerikil yang menghadang. Mulai dari tak direstui oleh keluarga Ashanty hingga kabar kandasnya hubungan mereka di tengah jalan.

Tetapi, rupanya semua itu telah terlewati. Hari ini mereka resmi jadi suami-istri. Prosesi di depan penghulu akan disusul dengan resepsi pada 20 Mei mendatang.

Selamat menempuh hidup baru, Anang dan Ashanty! :nikah:

0 komentar:

Post a Comment