hmad Dhani-Mulan Jameela Bareng Satu Mobil

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menunjukkan kedekatan di depan umum. Saat menghadiri pernikahan Anang-Ahsanty, keduanya datang bersama dalam satu mobil.
[imagetag]
Pesta pernikahan Anang-Ashanty di Hotel Shangri-La, Minggu (20/5), dihadiri para tamu selebriti. Dhani-Mulan menjadi salah satu pasangan yang hadir di pesta tersebut. Keduanya terlihat tak canggung saat hadir bersamaan.


Dalam pesta pernikahan tersebut, pentolan band Dewa 19 itu juga menyumbangkan suara untuk kebahagiaan Anang-Ashanty.

"Itu (nyanyi) permintaan dari Mas Anang," ujar Dhani usai acara.

Mantan suami Maia Estianty itu mengungkapkan kebahagaiaan atas pernikahan sahabat dekatnya yang juga sama-sama menjadi juri di ajang Indonesian Idol.

"Saya senang sekali, Pak SBY saja mungkin mantengin di teve, berarti dia sosok yang lebih memasyarakat dengan menyiarkan pesta pernikahannya," ujar Dhani.

Usai hadir dan menyumbang lagu untuk Anang-Ashanty, Dhani terlihat pulang bersama anaknya, El dan Dul. Terlihat pula Mulan Jameela berada dalam satu mobil dengan Dhani.

Gosip mengenai hubungan Dhani dan Mulan memang sudah bukan menjadi rahasia. Bahkan keduanya dikabarkan telah menikah siri. Mulan juga dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Agustus lalu. sumber

0 komentar:

Post a Comment