"Ustadz Hariri Pernah Ajak Nikita Mirzani Nikah Siri"

"Ustadz Hariri Pernah Ajak Nikita Mirzani Nikah Siri"JAKARTA - Cinta Penelope akhirnya membeberkan, bahwa dalam aksi pelecehan yang dilakukan Ustadz Hariri tak hanya menimpa dirinya saja, melainkan kepada aktris yang namanya tengah fenomenal, Nikita Mirzani.

"Enggak gue doang kali, Nikita Mirzani juga diajakin nikah siri. Tanya saja sama Nikita, pasti langsung ketawa tuh Nikita," ungkap Cinta saat dihubungi Okezone.

Namun, kapan tepatnya, pelantun "Keong Racun" itu tidak mengetahuinya dengan pasti. Yang jelas, keduanya membahas kelakuan Ustadz Hariri ketika Nikita masih terlibat dalam acara KKN (Kakek-Kakek Narsis).

"Enggak tahu. Jadi waktu aku ketemu Nikita di KKN (Kakek-Kakek Narsis), tanya Nikita deh jelasnya. Aku ketemu Nikita di KKN, aku cerita, aku kan ngebroadcast message-message-an dari Ustadz Hariri, terus kata Nikita, 'Pasti dari Ustadz Hariri ya? Dia pernah ngajakin gue nikah siri’," tandas Cinta meniru percakapan Nikita.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment