Hard Landing, Kimberly Ryder Marahi Pilot

Hard Landing, Kimberly Ryder Marahi PilotJAKARTA - Aktris Kimberly Ryder ternyata memiliki pengalaman buruk saat naik pesawat. Bintang film The Witness itu pernah merasa takut ketika pesawat yang ditumpanginya kurang sempurna saat mendarat.

"Pernah pas landingnya, gubrak gitu. Ih, bikin takut kalau rodanya patah," kata Kimberly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2012).

Saat itu, tanpa ragu Kimberly langsung menegur pramugari maskapai penerbangan yang ditumpanginya. Itu dilakukan agar pilot yang mengendarai pesawat lebih profesional.
 
"Aku pernah marahi pilotnya melalui pramugari, 'Bilangin dong sama pilotnya belajar lagi, itu tadi landingnya parah banget'," ungkap wanita blasteran Inggris itu.

Meski begitu, dia mengaku tidak trauma kembali naik pesawat. Namun yang pasti, sejak kejadian itu membuat Kimberly jadi lebih hati-hati memilih maskapai penerbangan yang akan ditumpanginya.

"Ya bagaimana ya, saya kan kalau ke mana-mana pakai pesawat juga ya. Iya, suka pilih-pilih maskapai penerbangan," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment