HAH? Lady Gaga Udah Tunangan??

[imagetag]

Quote:


Kabar bahwa Lady Gaga sangat mencintai kekasihnya memang sudah tak dapat dibantah lagi. Karena sudah terbukti, artis fenomenal ini rela pindah rumah ke dekat rumah sang kekasih demi selalu berdekatan. Namun, siapa sangka kalau kedekatannya dengan Taylor Kinney itu membuahkan hasil? Hmm.. Apa yang terjadi?

Dua hari yang lalu, seorang fotografer terkenal, Terry Richardson, mengunggah sebuah foto dimana ada seorang wanita dengan wajah sumringah memamerkan cincin berliannya. Yap, wanita tersebut adalah Lady Gaga! Yang membuat heboh, Terry mengklaim bahwa cincin tersebut adalah cincin tunangan Gaga! Benarkah hal tersebut?

Dikutip dari TMZ, seorang sumber yang dekat dengan Lady Gaga mengungkapkan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Gaga yang sedang sibuk dengan konser keliling dunianya tidak sedang terikat dengan lelaki manapun. Bahkan kabarnya, dia telah putus dengan kekasihnya Taylor Kinney itu.

Hingga sekarang, Lady Gaga belum berkomentar apapun tentang hal ini, bahkan tidak dari Twitternya. Hmm.. Jadi penasaran nih!
widiiihh, itu cincin ape yeee? jangan2 dia udah punye pacar baru lagi! ato nyiapin buat nyari pacar di indo :ngakak agan2 ada yg minat kagak nooh

berita dari mari


the raid dibajak situs luar negeri??
hiii ngerinya di gunung salakQ

0 komentar:

Post a Comment