Hadiri Pernikahan, Saipul Jamil Gandeng Fitri Karlina

Hadiri Pernikahan, Saipul Jamil Gandeng Fitri KarlinaJAKARTA- Meski mengaku hubungannya hanya sebatas kakak dan adik, Saipul Jamil tak sungkan menggandeng Fitri Karlina di acara pernikahan. Saipul dan Fitri terlihat hadir di pernikahan Nazar "KDI".

"Mudah-mudahan kehadiran saya mampu jadi nilai positif menjadikan Fitri menjadi wanita muslimah yang sebenarnya," kata Saiful saat ditemui di Masjid Al-A'zhom jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/5/2012).

Menurut Saipul, dirinya tidak akan terburu-buru untuk kembali mencari pasangan hidup. Karena diakuinya saat ini dirinya masih ingin fokus dengan kasus hukum yang tengah membelitnya.

"Tuntasin dulu masalah, saya tidak mau luka belum kering sudah mencari pengganti, saya nggak mau itu, lagian siapa yang nggak mau punya pasangan, saat mempunyai pasangan itu adalah pengalaman hidup yang luar biasa jadi saat ini fokus dulu aja," jelas Saiful.

Apalagi Ipul masih membutuhkan waktu untuk meyakinkan ibu dari almarhum istrinya, Virginia Anggraeni yang meninggal dunia tahun lalu.

"Saya juga butuh waktu kalau sudah mempunyai pendamping, nantinya saya mau meyakinkan ibu mertua dulu untuk menikahi anaknya," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment