Go International, Nikita Willy Terinspirasi Agnes Monica & Cinta Laura

Go International, Nikita Willy Terinspirasi Agnes Monica & Cinta LauraJAKARTA-  Tak mudah puas dengan karirnya di tanah air, aktris muda Nikita Willy berkeinginan untuk melebarkan sayapnya ke dunia internasional seperti aktris dalam negeri lainnya.

"Go international itu berkarier di dunia luar yang besar. Aku ingin sih go international seperti di Malaysia, Singapura, itu sudah banyak banget kan artis-artis dalam negeri juga," tutur Nikita ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5/2012).

Bahkan kekasih Diego Michiels sangat menginginkan berkolaborasi dengan artis luar negeri. Karena dengan begitu dapat mempermudah dirinya untuk menjadi artis internasional.

"Bagus sih kalau kolaborasi sama artis luar dan bisa membuka jalan kita juga," ucap bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu.

Tak dipungkiri, Nikita mengaku terinspirasi oleh seniornya seperti, Agnes Monica dan Cinta Laura. Kata Nikita, selain sekolah, Cinta juga mampu berkarier di luar negeri.

"Artis Indonesia itu Agnes Monica, Cinta Laura. Kalau Cinta itu kan walaupun sekolah di luar, dia juga berkarier di dunia internasional," jelasnya. 

"Artis Indonesia itu Agnes Monica, Cinta Laura. Kalau Cinta itu kan walaupun sekolah di luar itu dia juga berkarier di dunia internasional," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment