Gaun Pengantin Istri Mark Zuckerberg Rp43,7 Juta

[imagetag]
TIDAK sulit bagi Priscilla Chan membeli gaun supermahal saat menikah dengan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Nyatanya, wanita 27 tahun ini memilih gaun model simpel dengan harga USD4.700 atau senilai Rp43.710.000.

Sabtu, 19 Mei 2012, Priscilla Chan resmi menjadi istri Mark Zuckerberg . Dalam acara sakral tersebut, sang mempelai wanita tampil cantik dengan gaun pengantin senilai USD4.700 atau Rp43.710.000. Busananya merupakan hasil karya desainer asal Amerika Serikat, Claire Pettibone.

Chan menggunakan gaun pengantin dari bahan sutra berwarna putih gading, berpayet, dan ditutup dengan renda bunga dari leher sampai ujung kaki. Chan juga mengenakan sebuah kerudung putih tipis. Sang perancang gaun pengantin, Pettibone mengaku tidak tahu jika gaunnya akan dikenakan istri Zuckerberg dalam pesta pernikahan.

"Kami pergi ke Disneyland untuk merayakan ulang tahun putri saya yang berusia lima tahun. Ketika kami pulang, suami saya menonton berita dan melihat pernikahan Mark Zuckerberg. Dia berkata, 'Sayang, sayang itu gaun kamu.' Sejak saat itu, pengunjung situs Pettibone naik 10 kali lipat dari biasanya," kata Pettibone, seperti dilansir Dailymail.

sumber http://lifestyle.okezone.com/

0 komentar:

Post a Comment