FPI: Yang Beli Tiket Bukan FPI

[imagetag]

Sekretaris Jendral DPP Front Pembela Islam (FPI), Ustad Sobri Lubis membantah jika FPI telah melakukan pembelian tiket konser Lady GaGa. Setelah melakukan pengecekan, dirinya menegaskan tak ada anggota FPI yang membeli tiket konser Lady GaGa.

"Oh itu bukan FPI! Setelah kita cek, mereka hanya pemuda-pemuda yang tinggal di sana, yang sudah membeli tiket sendiri, dari berbagai daerah seperti Bogor, Depok, Bekasi dan sekitarnya. Nggak ada itu anggota FPI yang beli tiket Lady GaGa," ujar Ustad Sobri saat dihubungi Kapanlagi.com?, Senin (21/5).

Ustad Sobri juga tidak mengetahui mengenai tujuan para pemuda tersebut membeli tiket konser GaGa dan mengatasnamakan FPI. FPI juga tidak bertanggung jawab secara organisasi jika mereka membuat kerusuhan.

"Kita juga nggak tahu tujuan mereka seperti apa maunya. Nggak tahu, apakah mereka mau bikin kerusuhan atau mengancam. Yang pasti kita tidak bertanggungjawab," ujar Ustad Sobri.

Sebelumnya, seorang pria yang diakui sebagai Ketua DPC FPI Kota Bekasi, Murhali Barda mengaku telah membeli tiket Lady GaGa sebanyak 157 lembar. Murhali bahkan menunjukkan foto seseorang memegang tiket mengenakan sorban serta kacamata hitam dalam akun Facebook.

0 komentar:

Post a Comment