Foto Seksi Beredar, Hubungan Uli Auliani dengan Orangtua Renggang

Foto Seksi Beredar, Hubungan Uli Auliani dengan Orangtua Renggang  JAKARTA - Beredarnya foto-foto seksi Uli Auliani di dunia maya ternyata berbuntut panjang. Setelah membuat orangtuanya jatuh sakit, kini hubungan Uli Auliani dengan orangtuanya jadi renggang.

Namun, Uli berusaha bisa memperbaiki hubungannya, karena dia merasa menjadi korban dalam kasus tersebut.
 
"Ya memang tambah renggang, tambah tidak harmonis, antara orangtua dan anaknya. Tapi saya enggak akan menyerah, karena saya bukan di posisi yang salah, saya korban," kata Uli saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 22 Mei 2012.
 
Menurut Uli, orangtuanya memang tidak melihat secara langsung foto-foto tersebut. Itu disebabkan orangtua Uli gagap teknologi. Namun mereka bisa mengetahuinya, melalui omongan dari orang lain.
 
"Yang namanya orangtua sudah berusia, banyak pikiran. Sakit memang sakit, tapi saya sebagai anak mau menjelaskan sedetail apapun sejujur apapun. Pas hari H dikasih tahu akunya enggak tahu, tapi mau bagaimana, aku mau kasih tahu pelan-pelan kalau itu bukan aku," jelas Ully.
 
Meski begitu, Uli tetap bersyukur dan akan mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.
 
"Tapi aku syukuri saja, aku ambil hikmahnya, aku harus lebih waspada dan memikirkan orang lain. Aku memang orang yang cuek, tapi dengan kecuekan aku malah jadi kayak gini. Jadi aku mikirkan langkah-langkah apa untuk aku dan keluarga," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment