Fali Wilmer Dapat Kejutan Ulang Tahun

[imagetag]

Penyanyi remaja jebolan 'Idola Cilik', Fali Wilmer mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-14.

"Senang banget bisa ngerayain ulang tahun sama banyak teman-teman. Tadi dikerjain pas lagi dikelas dipanggil sama Rani tiba-tiba, terus sudah ada band di lapangan. Ini surprise buat aku, ini kado ulang tahun aku," ungkap Fali di SMPN 75, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5).

Fali yang baru saja mengeluarkan single lagu Pengen Punya Pacar ini memiliki segudang keinginan. Seperti, Fali berharap go internasional.

"Di umur 14 tahun ini aku jadi mulai dewasa, jadi lebih bisa ngontrol. Aku mau melanjutkan sekolah ke Dublin, Irlandia. Di sana, aku juga ingin mengembangkan bakat aku di musik," tuturnya

Namun meski cita-citanya besar, Fali pun tidak akan meninggalkan pendidikan sekolah. Ia berusaha untuk menjalankan keduanya, berprestasi karir dan pendidikan.

"Aku mau menjalankan dua-duanya, sih. Aku ingin lebih lancar dan lebih baik dalam semua," paparnya.

0 komentar:

Post a Comment