Ditanya Tentang Kehamilan, Denada Anggap Doa

Ditanya Tentang Kehamilan, Denada Anggap DoaJAKARTA- Setelah kurang lebih satu bulan berbulan madu, serbuan pertanyaan pun langsung datang menghampiri Denada dengan pertanyaan yang sama, "Apakah sudah hamil?".
 
"Ibu saya juga waktu pertama landing, pertanyan pertama yaitu sudah telat apa belum?," kata Denada saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2012.
 
Tak mau ambil pusing, Denada menganggap semua pertanyaan tersebut sebagai doa agar dia dan suaminya, Jerry Aurum Wiryanta cepat diberikan momongan.
 
"Saya rasa ini jadi doanya semua orang, dan saya bersama Mas Jerry saya serahkan kepada Allah," harap Denada.
 
Untuk urusan anak, dia yakin semua akan datang sesuai kehendak Sang Pencipta. Karena hal itu, dia tetap berusaha dan berdoa.
 
"Saya yakin semua akan dateng pada waktunya, kalau Mas Jerry sih katanya, 'Pabriknya tetap buka' doain saja ya," tandas Denada.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment