Ditangkap karena Narkoba, Jupe Tetap Dukung Ayahnya

Ditangkap karena Narkoba, Jupe Tetap Dukung AyahnyaJAKARTA- Ayah Julia Perez (Jupe) ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis shabu. Meski sedih mendengar kabar itu, Jupe tetap bertekad mendukung ayahnya menjalani proses hukum.

"Saya enggak tahu sama sekali, dari kecil aku enggak tahu kehidupan papa bagaimana," ucap Jupe ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012) malam.

Jupe menuturkan, tidak banyak memiliki informasi mengenai sang ayah. Semenjak ayahnya bercerai dengan ibunya, Jupe tidak mengetahui kehidupan ayahnya. Yang Jupe tahu hanya ayahnya merupakan mantan pemain sepak bola.

"Memori yang saya ingat sebelum papa meninggalkan mama saya sama adik saya. Saya cuma tahu dia pemain sepak bola. Apapun yang terjadi, papa saya tetap papa saya. Saya harus support papa saya," ujar Jupe menangis.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment