Dinas Kesehatan Mediasi Kasus Malapraktik David "Peterpan"

Dinas Kesehatan Mediasi Kasus Malapraktik David "Peterpan"BANDUNG- Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Barat Alma Luchaty mengatakan, pihaknya akan menjadi "orangtua" dalam kasus tuduhan malapraktik yang dilakukan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, kepada David "Peterpan".

"Kami dari Dinkes Jabar ibarat orang tua, akan mendengarkan kedua belah pihak baik dari RSHS maupun dari David," kata Alma kepada wartawan via telepon, Jumat (18/5/2012).

Namun, saat ini Alma belum bisa berkata banyak terkait perkara tersebut. Sebab, pihaknya baru akan berkoordinasi dengan RSHS. Rencananya, koordinasi akan dilakukan Senin 21 Mei 2012 mendatang.

"Kami belum bisa berkomentar, tapi kami sudah mendengar dan tahu tentang pelaporan ini. Nanti kita akan bertemu dengan RSHS dulu," ujarnya.

Alma juga menjanjikan, setelah berkoordinasi dengan RSHS pihaknya akan bertemu dengan David "Peterpan" dan kuasa hukumnya, Monang Saragih.    

"Ya pertama dengan RSHS dulu, setelah itu kita akan upayakan ketemu David," terangnya.

David Albert Dorfel (31) yang merupakan keyboardis band Peterpan melaporkan dokter berinisial RR. Dr RR sebelumnya melakukan operasi terhadap David. Namun setelah itu, sakit David makin parah. Karena itulah David melaporkan dugaan malapraktik yang dilakukan dr RR ke Polrestabes Bandung.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment