Dibilang Perebut Pacar Orang, Audy Anggap Doa

Dibilang Perebut Pacar Orang, Audy Anggap DoaJAKARTA- Audy kembali menegaskan, dirinya bukan penyebab retaknya hubungan asmara Iko Uwais dan Jane Shalimar. Bahkan, menurut Audy, justru Iko yang mendekatinya.

"Saya klarisifikasi di sini, bahwa saya bukan orang ketiga. Iko nyamperin, dekati saya tidak mungkin kalau dia masih jadian," ujar Audy ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2012).

Meski begitu, Audy menganggap cacian yang diterimanya akibat dugaan penyebab putusnya jalinan asmara kekasihnya, Iko Uwais sebagai sebuah doa.

"Kalau saya difitnah, makian di Twitter atau Facebook aku anggap buat doa saja," jelasnya.

Pelantun "Satu Jam Saja" itu mengaku tidak pernah ada masalah mengenai hubungannya dengan pemeran Rama dalam film The Raid itu.

"Saya enggak pernah ada permasalahan, dan saya menganggap ini sebagai ujian buat kami berdua. Insya Allah akan berakhir indah," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment