Dedy Supardi Akui Bayi Melinda Sebagai Anaknya

[imagetag]

Sidang tuntutan Melinda atas mantan suaminya, Dedy Supardi yang juga Bupati Cirebon, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (07/05/2012). Agenda sidang hari ini, menjadwalkan jawaban dari pihak Dedy Supardi yang disampaikan melalui kuasa hukumnya, Komang SH atas tuntutan Melinda.

"Karena sidang tertutup dan masuk perkara jadi nggak bisa kami paparkan," ungkap Sri Handayani SH, selaku Kuasa hukum Melinda saat ditanya tentang materi sidang.

Pada sidang hari itu, Melinda juga tidak bisa datang dengan alasan, kecapekan karena baru saja tampil di Purbalingga. Namun intinya sidang menegaskan bahwa terlapor, dalam hal ini Dedy Supardi mengakui bahwa bayi yang terlahir dari rahim Melinda beberapa waktu lalu adalah anaknya, dan siap memberikan kewajiban nafkah.

"Pak Dedy sudah mengakui bahwa anaknya dari Bu Melinda memang anak kandungnya. Secara garis besar beliau siap menafkahi anaknya tapi saya enggak bisa sebut berapa nominalnya, saya juga enggak bisa paparkan poin-poinnya apa aja," ungkapnya.

Sidang dinyatakan selesai dan akan kembali dilanjutkan dua minggu mendatang dengan agenda replik atas poin-poin dalam sidang hari ini. "Dua minggu dari sekarang, akan ada sidang replik. Replik itu soal, jawaban dari kami soal poin hasil sidang hari ini," pungkas pelantun lagu Cinta Satu Malam itu.

Bioshock 07 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment