Daniel Radcliffe Ingin Jadi Pahlawan Super

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Pahlawan SuperLOS ANGELES - Karakter Harry Potter sangat terpatri kuat di dalam diri Daniel Radcliffe. Daniel pun mendambakan dapat berakting dengan karakter pahlawan super lainnya.

Aktor asal Inggris itu menceritakan, bagaimana dia ingin sekali tampil menarik setelan Lycra merah dan kuning karakter buku komik favoritnya untuk blockbuster dan menyaingi The Avengers.

"Tidak ada pahlawan super banyak yang belum saya lakoni, tetapi saya tidak berpikir dapat menjadi pahlawan super sepertu Flash," kata Daniel, seperti dikutip dari Showbizspy.

"Itu yang saya mungkin harus lakukan, tapi saya tidak punya bayangan akan segera melakukannya. Ada banyak tawaran, tapi saya ingin melakukan sesuatu yang saya benar-benar saya sukai," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment