[ckck]Dewi Cinta : "Wanita diciptakan untuk diselingkuhi"

[imagetag]
Pernyataan aktris cantik Dewi Cinta ini mungkin bisa jadi sebuah kontroversi. Bagaimana tidak? Model majalah pria dewasa yang belakangan juga menyanyi itu menganggap wanita memang diciptakan untuk diselingkuhi. Waduh!

"Bagi aku, perempuan itu memang diciptakan untuk diselingkuhi. Terima nggak terima, suka nggak suka, itu pasti," ungkapnya saat diwawancarai detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Selatan, Senin (14/5/2012).

Menurut perempuan kelahiran 15 Agustus 1987 itu, dari 100 pria, 99 orang pasti pernah selingkuh. "Itu pasti, nggak mungkin nggak!" tandasnya. Yakin? "Walaupun cowok itu tidak selingkuh di depan mata, di belakang pasti iya," sahutnya.

"Permasalahannya, kita sebagai perempuan mau nggak menerima dengan lapang dada kalau diselingkuhi? Jadi ya seberapa kuat saja. Kalau ternyata nggak kuat melihat langsung, ya tutup mata dan telinga," sambungnya kemudian.

Pemilik tinggi 166cm dan berat 48kg itu melanjutkan, dirinya memang punya pengalaman pribadi diselingkuhi pasangan. Namun bungsu dari tiga bersaudara itu mengaku tak peduli.

"Cowok selingkuh di belakangku, whatever ya," ujarnya seolah mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Whatever'.

"Terserah! Karena konsekuensinya, kamu selingkuh dari aku sekali, aku akan balas dua kali. Kamu dua kali, aku akan balas empat kali. Kalau kamu nggak selingkuh, ya salah sendiri karena aku pasti selingkuh," cerocosnya. Waduh!

:mad1: kayanya ni cewe aga aga wild

[imagetag]

0 komentar:

Post a Comment