Cinta Penelope Ngaku Empat Kali Dilecehkan Oknum Ustadz

Cinta Penelope Ngaku Empat Kali Dilecehkan Oknum UstadzJAKARTA - Cinta Penelope mengaku pernah mengalami perbuatan tidak menyenangkan dari seorang pemain sinetron yang juga seorang ustadz berinisial H.

Kejadian yang dialami Cinta terjadi pada November 2011 lalu ketika sama-sama membintangi sebuah sinetron. Karena sering bertemu di lokasi syuting, Cinta mengaku sering digoda.

"Waktu itu aku pernah didekati sama ustadz. Ustadz yang bisa dibilang kurang ajar yang di depan orang salaman sama aku, yang di belakang orang, gue dicipok (cium)," kata Cinta saat berbincang dengan Okezone.

Bahkan, pelantun "Keong Racun" itu telah empat kali menerima perlakuan yang mengarah kepada pelecehan. Awalnya, mereka hanya berbincang. Namun, lama-lama Cinta dilecehkan.

"Pas pulang balik ke lokasi syuting, dia (ustadz) ngomong, 'Aku mau ngobrol dulu sebentar, ada yang perlu aku obrolin sebentar'. Dia sempat nangis di situ. Gue masuk. Di dalam mobil kepala gue dapat perlakuan tidak senonoh," beber Cinta.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment