Chika Jessica Tak Pernah Bosan dengan Ade "Govinda"

Chika Jessica Tak Pernah Bosan dengan Ade "Govinda"JAKARTA - Setahun pacaran, presenter Chika Jessica mengaku sudah lebih mengenal seluk beluk sang kekasih, Ade "Govinda".  Mulai dari keluarga hingga pekerjaannya.

"Sudah tahu keluarga, kerjaan-kerjaan dia (Ade), makin tahu saja," ucap Chika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2012).

Walau sudah mengenal sosok kekasihnya, tapi kata Chika, pacaran dengan Ade agak susah-susah gampang. Namun, dirinya tidak pernah merasa bosan dengan Ade.

"Susah-susah gampang, kadang ada berantemnya, kadang ada bosannya. Sama dia enggak pernah bosan, kalau susah ya susah-susah gampang. Suka lucu-lucuan dan manja," papar presenter Dahsyat itu malu-malu.

Selama ini, baik Chika maupun Ade suka menganggap hubungan tersebut layaknya pertemanan. Hal itu yang buat keduanya tidak pernah merasa bosan. Apalagi kata Chika, sang kekasih mempunyai gaya lebay yang membuat dirinya menjadi merasa nyaman.

"Kita suka anggap kayak enggak pacaran tapi temenan, jadinya kita berdua kayak bikin sinetron. Kalau di mobil aku marah terus dia bujuk aku dengan gaya lebay, jadi akhirnya cut-cut bilang gitu," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment