Charlize Theron 11 Tahun Tak Punya Gigi

Charlize Theron 11 Tahun Tak Punya GigiLOS ANGELES- Charlize Theron merupakan salah satu artis terseksi di dunia. Tapi siapa sangka, Charlize ternyata tak memiliki gigi sampai dia berusia 11 tahun.

"Masa kecilku sangat hancur. Aku tidak punya gigi sampai aku berusia 11 tahun. Aku punya taring ini karena aku pernah menderita sakit kuning ketika masih kecil dan aku diberikan terlalu banyak antibiotik yang membuat gigiku membusuk," kata Charlize seperti dikutip Femalefirst, Kamis (17/5/2012).

Artis 36 tahun merasa kesulitan ketika teman-teman sebayanya sudah memiliki gigi. Namun, kondisi Charlize akhirnya mulai normal hingga menjadi salah satu artis paling cantik.

"Jadi aku tidak pernah memiliki gigi susu. Itu masa sulit, kau tahu, di sekolah memiliki foto yang diambil ketika aku sedang berpura-pura punya gigi. Itu mengerikan," kenangnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment