Cerai dari Bupati Cirebon, Melinda Siap Buka Hati

Cerai dari Bupati Cirebon, Melinda Siap Buka HatiJAKARTA- Melinda ingin memulai hidup baru setelah bercerai dari Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Pelantun "Cinta Satu Malam" ini tak mau terus dilanda kesedihan setelah merasa dicampakkan Dedi.

"Membuka hati ya pasti. Saya mau maju dulu, fokus dulu, masih banyak yang mau saya kerjakan. Dua tahun atau tiga tahun lagi. Maunya sih langsung menikah," ujarnya saat merayakan ulang tahunnya di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2012).

Melinda mengaku masih belum memiliki kekasih saat ini. Mantan kekasih Saipul Jamil ini masih ingin fokus mengurus buah hatinya dari Dedi, Maharani Supardi.

"Enggak ada (pacar). Yang dekat dan kasih support banyak. Ada tim aku, fans, keluarga. Kalau laki-laki yang lagi dekat masa harus jadi pacar saya," tandasnya.

Namun, dia tak menampik butuh seorang pendamping. Apalagi, usianya kini sudah 30 tahun. Melinda ingin mencari pria yang juga mencintai anaknya.

"Enggak mungkin saya mau hidup sendiri terus, pasti butuh pemimpin. Kalau dapat yang tampan siapa yang enggak mau. Tapi dia harus cinta dulu sama anak saya, keluarga saya, baru saya," katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment