Cemburu, Russell Brand Unfollow Katy Perry

Cemburu, Russell Brand Unfollow Katy PerryLOS ANGELES - Setelah memutuskan bercerai dengan Katy Perry, Russell Brand tampak tidak ingin lagi berhubungan dengan mantan istrinya itu.

Tidak hanya di kehidupan sehari-hari, Brand ingin menghilangkan kenangannya dengan pelantun "Fireworks" itu di dunia maya.

Dia dikabarkan telah meng-unfollow Katy dari akun jejaring sosial Twitternya. Padahal, Brand baru saja mengirimkan sebuah email kepada Katy yang berisi keinginannya untuk kembali menjalin hubungan. Dia mengatakan sangat menyesal karena menyerah begitu cepat pada pernikahannya.

Komedian ini mengirim email setelah melihat gambar Katy bersama kekasih barunya. Brand tampak cemburu dengan pria beruntung itu, dan meminta Katy memberikan kesempatan kedua.

Namun, keinginannya untuk kembali dengan Katy tampaknya tidak serius. Beberapa hari setelah mengirimkan email tersebut, Russell justru meng-unfollow Katy. Demikian seperti dilansir Zimbio, Senin (14/5/2012).

Kondisi serupa dialami Rihanna. Mantan kekasihnya, Chris Brown juga melakukan hal yang sama. Dia meng-unfollow Rihanna setelah mereka bertengkar lantaran mengubah lirik lagu milik Kanye West yang dianggap menyindir pelantun lagu "Umbrella" itu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment