Cedera Kaki, Okie Agustina Sempatkan Fitting Baju Pernikahan

[imagetag]

Menjelang hari pernikahannya dengan pesepak bola Arema, Gunawan, selebritis cantik Okie Agustina tengah mempersiapkan segala sesuatunya. Selayaknya pasangan yang akan menikah, Okie kini tengah menaruh perhatian penuh menjelang hari bahagianya.

Jumat, (25/5), Okie melakukan fitting baju bersama calon suaminya itu, di Rumah Mode Brutus, di kawasan Jakarta Pusat. Yang menarik adalah, saat melakukan fitting, Okie sedang mengalami cedera kaki.

?Iya,aku lagi cedera ringan di bagian engkel kaki kiri aku, terus aku disuruh pake brace selama 2 sampai 3 minggu. Hari ini kebetulan ada waktu kosong ,jadi nyempetin waktu buat fitting, buat baju nanti,? ucap Okie.

Sebagai desainer yang ditunjuk Okie, Brutus sudah mempersiapkan kombinasi baju yang akan dikenakan Okie. ?Tiga bulan yang lalu, Okie memang datang ke saya, dan sesuai permintaan Okie, nanti untuk akad warnanya putih, dan untuk resepsi warnanya gold,? terang Brutus.

Pemilihan warna putih dan gold oleh Okie, bukan tanpa alasan. Ia dan Gunawan sudah mempertimbangkan mengapa menggunakan kedua paduan warna tersebut. ?Kalau putih kayaknya suci, itu kan dipake pas akad, sesuatu yang sakral. Tadi sempet kepikiran kita pakai hitam hitam pas resepsi, tapi kok kesannya gothic banget nantinya. Jadi akhirnya milih warna gold aja,? paparnya.

0 komentar:

Post a Comment