Cameron Diaz Tersiksa Berusia 20 Tahun

Cameron Diaz Tersiksa Berusia 20 TahunLOS ANGELES - Cameron Diaz lebih suka menjadi tua, daripada harus menjalani usia 20 tahun. Pasalnya, dia merasa tersiksa di usia tersebut.

Karena terlalu benci, mantan kekasih Justin Timberlake ini mengaku lebih nyaman dengan usianya yang kini hampir menginjak 40 tahun pada Agustus mendatang.

Bintang Charlie's Angels itu merasa tidak terganggu, meski usianya beranjak tua karena dia tetap berlatih menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku tidak mengkhawatirkan umur, tidak pernah. Aku tidak sabar menunggu umur 30 ketika berumur 20 tahun. Aku tidak ingin kembali menjadi wanita umur 20 tahun, itu menyiksa. Ketika aku tidak bekerja, aku berlatih setiap hari. Aku peduli dengan berat badan. Penting bagi wanita untuk tetap memiliki otot yang akan menjagamu," ungkap Diaz.

Sementara itu, Diaz yang berperan sebagai wanita hamil dalam film terbarunya, What To Expect When You're Expecting itu mengaku tidak menyukai potongan rambut terbarunya. Namun, kini dia mulai menyukai tatanan rambutnya.

"Aku bilang, ya, aku ingin rambut pendek, dan dia memotong lebih pendek dari yang aku mau. Aku seperti, leher belakangku terlihat! Dan kemudian, 'Aku menyukai potongan ini. Lihat betapa lucunya itu," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (21/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment