Cameron Diaz Bertengkar dengan Jennifer Lopez?

Cameron Diaz Bertengkar dengan Jennifer Lopez?LOS ANGELES - Dua artis Hollywood, Cameron Diaz dan Jennifer Lopez (J.Lo) dikabarkan terlibat perselisihan saat membintangi film terbaru mereka, What to Expect when You're Expecting.

Bahkan, mereka dikabarkan tidak saling bertegur sapaketika berada di lokasi syuting. Namun, hal itu dibantah oleh J.Lo dan Diaz, yang hadir di sebuah sesi wawancara.

Mereka ikut menertawakan berita tersebut. Menurut Diaz, dia selalu mendapat gosip yang sama setiap kali berperan dalam film terbaru. Bintang Charlies Angel's itu mengaku selalu diberitakan bertengkar dengan lawan mainnya.

"Mereka bilang kami tidak bicara satu sama lain. Ini selalu sama. Mereka ingin para pemain wanita bertengkar, terutama media. Selalu berputar tentang perkelahian para pemain wanita," ungkap mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Hal yang sama juga diungkapkan J.Lo. Dia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan Diaz dalam sebuah film.

"Aku seperti, 'Aku belum pernah bertemu dengannya'. Berikan kami beberapa kesempatan untuk bersama dalam satu ruangan," tambah J.Lo. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (16/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment