bubu(pacar syahrini) BUKAN cucu Raja Selangor

Wah, Ternyata Bubu Bukan Cucu Raja Selangor!

LINK SUMBER BERITA


[imagetag]

[FONT="Verdana]Jakarta - Pacar Syahrini asal Malaysia, Bubu mengaku memiliki nama asli Raja Mohamad Syazni, dan berasal dari keluarga kerajaan Selangor. Namun sumber dari kerajaan Selangor membantah kabar tersebut. Waduh!

"Kerajaan Selangor mengklaim Bubu bukan cucu Raja Selangor," ucap sumber detikHot di Malaysia.

Menurut sang sumber, Kerajaan Selangor saat ini dipimpin oleh Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Ia mengaku tak memiliki cucu Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid.

Faktanya, lanjut sang sumber, Sultan Sharafuddin tidak memiliki cucu seumuran Bubu. Dari istrinya terdahulu, ia memiliki dua putri dan satu anak lelaki.

Selain itu, keluarga Kerajaan Selangor memakai nama 'Tengku', bukan 'Raja' seperti yang diakui Bubu. "Titel 'Raja' biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak," lanjut sang sumber.

Saat menggelar jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) malam, Bubu menekankan dirinya bukan pria asal Bogor seperti yang sering diberitakan di media.

"Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu," ujar Bubu kala itu.
[/font]

LINK SUMBER BERITA
(ich/ich)

0 komentar:

Post a Comment