Bubu syahrini ternyata keturunan raja selangor gan!

[imagetag]


Syahrini akhirnya menggelar jumpa wartawan terkait kabar yang menyatakan
kalau Bubu adalah orang Bogor bukan Malaysia, dan pria yang diduga Bubu bernama Samy Siagian. Pada kesempatan itu, Bubu langsung. menyatakan kalau dirinya adalah orang Malaysia. Semua itu dikatakannya di Royal Hotel Bogor, Minggu (13/5). "Saya dengar berita tak enak. Saya dari Malaysia, bukan dari Bogor atau orang Batak. Apa yang kalian dengar semua itu tidak benar, tentang berita yang tak bagus," terang pria berkepala plontos ini kepada para pewarta.

Pada kesempatan itu Bubu yang bernama asli Raja Mohammad Syazni juga langsung menyatakan kalau dirinya adalah seorang menak. Dia mengaku keturunan Raja Selangor Malaysia. "Nama saya Raja, saya cucu Raja Selangor. nama saya Raja, tidak semua orang bisa menggunakan nama itu," katanya dengan nada tinggi. Waduh sesuatu ya pacar Syahrini.

sumberhttp://kasakusuk.com/bubu-syahrini-keturunan-raja-selangor

Pinter juga sahroni cari pacar,dah di kasih cincin berlian besar pula:)b
selamat deh asal jangan kayak si MANO saja:Yb

0 komentar:

Post a Comment