Bubu Ogah Tanggapi Foto Mesranya dengan Wanita Lain

Bubu Ogah Tanggapi Foto Mesranya dengan Wanita LainBOGOR - Kekasih Syahrini, Raja Mohammad Syazni (Bubu) enggan mengomentari beredarnya foto dia dengan wanita lain. Dia beralasan, itu adalah hal yang bersifat pribadi dan tidak akan dibagi kepada yang masyarakat luas.

"Itu privacy saya. Itu tidak penting untuk kalian tahu tentang hidup saya, privacy kita itu tidak seharusnya semua orang tahu. Saya bukan selebriti, saya bukan pelakon (pemain sinetron). Hak masing-masing harus ada, jadi ini tidak bagus," kata bubu saat jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Mei 2012 malam.

Syazni mengungkapkan, dengan banyaknya pemberitaan yang simpang siur tentang dia, keluarga besarnya yang berada di Malaysia merasa terganggu.

"Iya, sangat terganggu. Orang malaysia kan tahu siapa saya. Keluarga besar saya enggak enak kan. Kalau di Malaysia itu beda. Kalau media di Malaysia itu sangat menghormati privacy. Kalau berita tidak enak saya tidak mau dengar," ungkapnya.

Senada dengan diucapkan Bubu, Syahrini menjelaskan jika Bubu tidak seharusnya mengklarifikasi pemberitaan yang telah beredar.

"Tidak seharusnya pacar aku klarifikasi. Karena dia orang biasa. Dia mau bergaul dengan siapapun terserah. Dia tidak harus bertanggung jawab atas kalian. Dia tidak ada kewajiban, dia orang biasa," tandas Syahrini.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment