Bubu Bukan Cucu Sultan Selangor?

Bubu Bukan Cucu Sultan Selangor?JAKARTA- Syahrini telah mengenalkan kekasihnya, Raja Mohammad Syazni atau akrab disapa Bubu sebagai cucu Raja Selangor. Sayang, publik tidak percaya, bahkan Bubu dikabarkan bukan cucu Raja Selangor.

Sebelum mengenalkan Bubu, teka-teki kekasih Syahrini terus menjadi perbincangan, banyak orang menuding Bubu sebagai pacar rekayasa. Hingga saat mantan teman duet Anang Hermansyah itu menggandeng sang kekasih ke pernikahan adiknya, 5 Mei lalu. Tak berakhir sampai di situ, Bubu dianggap sebagai pacar sewaan Syahrini. Bubu juga dikabarkan bukan orang Malaysia, melainkan Bogor.

Didampingi sang kekasih, Syahrini memastikan Bubu bukan seperti yang ramai dibicarakan. "Terima kasih untuk fitnah-fitnah keji untuk pacar saya ya, lucu ya kalian (wartawan) ini buat aku. Tapi terima kasih loh ya. Beberapa pekan ini saya melihat media tagline-nya, 'Bubu bayaran Syahrini, sewaan Syahrini', 'Bubu cinta lama bersemi kembali', apalagi yang mau difitnahkan? Ada lagi yang bilang pakar ekspresi, ada yang bilang ekspresi Bubu ini settingan," kata Syahrini saat jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu 13 Mei 2012 malam.

Bahkan, pria berkepala plontos itu memastikan dirinya bukan orang Bogor. "Saya dengar berita yang kurang enak. Saya dari Malaysia. Saya bukan orang Bogor atau Batak. Apa yang kalian dengar semua ini tidak benar tentang berita yang tidak bagus," imbuhnya.

"Nama saya Raja, tidak sembarangan orang bisa memakai nama itu, apalagi di Malaysia. Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor," sambungnya, memastikan identitas diri.

Pengakuan Bubu bahwa dirinya cucu Raja Selangor, Malaysia, berbuntut panjang. Pernyataannya itu dibantah oleh pihak Kerajaan Selangor.

"Kerajaan Selangor mengklaim Bubu bukan cucu Sultan Selangor," ungkap seorang netizen Malaysia, dikutip dari Tabloid Bintang.

Kerajaan Selangor saat ini dipimpin oleh Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Menurut netizen itu, sang Raja tidak merasa memiliki cucu yang bernama Raja Mohamad Syazni, nama yang diakui Bubu sebagai nama aslinya.

Fakta lainnya menyebut, keluarga Kerajaan Selangor memakai nama "Tengku", bukan "Raja" seperti yang diakui Bubu. Sementara, gelar "Raja" biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak.

"Di sini kami menyebutnya Kesultanan Selangor. Jika benar cucu Sultan Selangor, pasti ada pangkat Tengku. Kalau berpangkat Raja, bukan dari kerabat Selangor, tapi asal kerabat Negeri Perak," imbuhnya.

"Cucu Sultan Selangor juga tak ada yang sedewasa Raja Mohammad Syazni," sambungnya.

Sekadar diketahui, Sultan Sharafuddin (67 tahun), memiliki 2 anak perempuan Tengku Zerafina (43 tahun) dan Tengku Zatashah (39 tahun), hasil pernikahan dengan istrinya Raja Zarina Raja Tan Sri Zainal, yang kini telah diceraikannya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment