Brad Pitt & Angelina Jolie Batal Menikah?

Brad Pitt & Angelina Jolie Batal Menikah?LOS ANGELES - Setelah mengumumkan telah bertunangan, banyak orang berpikir pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akan segera melangsungkan pernikahan.

Bahkan, mereka dikabarkan akan menikah di Prancis, Agustus mendatang. Pitt juga diberitakan sangat sibuk mengurus segala persiapannya seorang diri.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh mantan suami Jennifer Aniston itu. Dia mengatakan belum memastikan tanggal pernikahannya, dan tidak terburu-buru untuk mengikat janji dengan Jolie.

"Kami sebenarnya belum memastikan tanggal (menikah). Itu hal yang masuk akal bagi kami, dan tentu itu hanya rumor," beber ayah enam anak itu.

Sekadar diketahui, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 11 Agustus mendatang di Prancis, bertepatan dengan perayaan pernikahan emas orangtua Pitt, Bill dan Jane.

Selain itu, Pitt juga berharap pernikahannya dapat dilangsungkan setelah pemerintah Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis yang kini tengah diperjuangkan keduanya.

"Kami masih berharap bahwa pernikahan sesama jenis dapat disahkan sebelum tanggal itu (pernikahan)," tutupnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment