Bayaran 'Iron Man' Paling Besar di The Avengers

Bayaran LOS ANGELES- Selain memiliki cerita yang bagus, film The Avengers juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood. Tak heran, film ini berhasil meraih sukses ketika diputar.

Seperti dikutip The Hollywood Reporter, Kamis (17/5/2012), pemeran Iron Man di film ini, Robert Downey Jr disebut memiliki bayaran yang jauh lebih besar dari bintang lainnya. Bayaran Robert diperkirakan mencapai USD50 juta.

Bintang Avengers lain seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner dan Mark Ruffalo diperkirakan bayarannya antara USD 2 juta hingga USD 3 juta. Sedangkan, Samuel L Jackson dan Scarlett Johansson disebut dua kali lipatnya. Namun, tetap saja masih kalah jauh jika dibandingkan dengan bayaran Robert.

Bayaran tinggi yang diterima Robert itu karena merupakan bagian dari negoisasi kontrak film Avengers ketika Robert masih bermain di film Iron Man. Film Iron Man sendiri meraih sukses besar di tahun 2008 silam.

Meski mendapat bayaran paling besar di The Avengers, penghasilan Robert ternyata masih kalah jauh jika dibandingkan dengan aktor lainnya. Johnny Depp misalnya mendapat USD 250 juta ketika membintangi empat sekuel film Pirates of The Carribean.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment