Batal Nikah, Jupe Takut Rencanakan Pernikahan

Batal Nikah, Jupe Takut Rencanakan Pernikahan JAKARTA - Setelah hubungannya dengan Gaston Castano tidak direstui sang Bunda, Julia Perez (Jupe) batal menikah. Kini, Jupe pun takut merencanakan pernikahan.
 
"Kalau ngomongin itu (pernikahan), saya jadi takut untuk merancang itu. Ini cita-cita aku untuk Gaston. Aku itu sangat perfeksionis ya, mungkin Tuhan belum menginginkan seperti apa Tuhan seperti apa," kata Jupe ditemui Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 14 Mei 2012 malam.
 
Meski kecewa, namun pelantun "Belah Duren" itu enggan terpuruk dalam kesedihan. Dia berharap, keputusan sang Bunda yang melarangnya menikahi Gaston merupakan pilihan terbaik.
 
"Selama ini sudah bersedih-sedih ya. Aku sudah enggak mau galau lagi, aku harus move on. Mudah-mudahan pilihan mama akan menjadi lebih baik," tutupnya.
 


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment