Baim Wong, Lebih Puas di Film

[imagetag]

Pandangan sebelah mata antara akting di sinetron dengan film masih terjadi di masyarakat. Mungkin hal itu cukup beralasan, mengingat sinetron mudah menerima wajah-wajah baru yang notabenenya tak memiliki basic akting. Namun di mata Baim Wong, penilaian tersebut mestinya tidak ada lantaran dalam sinetron dan film mempunyai kesulitan yang sama.

"Kadang-kadang orang banyak membedakan sinetron dan film. Saya pribadi suka tanya kenapa sih film sama sinetron dibedakan. Saya ga setuju, dengan tingkat kesulitan yang sama. Jadi harus disamakan," tegasnya di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/05).

Bahkan, lanjutnya, sejak kali pertama berakting di film DILEMA, tawaran bermain di film lain berdatangan. Namun Baim belum terima karena bertabrakan dengan striping.

"Tawaran banyak tapi aku terbentur dengan jadwal striping sinetron. Kalo ditanya mau, saya sih mau banget main film lagi," lanjutnya.

Disinggung adakah yang membedakan akting di film dengan sinetron, mantan kekasih Marshanda ini mengangguk, "Suasananya beda ya, ada reading-nya juga. Kalo sinetron kita ada waktu untuk reading, pendalaman karakter. Tapi kalo film, kita full, kita dikasih tau karakternya gimana, intonasinya gimana, kurangnya di mana, lain lah," urai Baim.

"Ketika kita mau dedikasi untuk akting itu beda banget. Kalau kepuasan, saya merasa lebih puas di film," tandas Baim.

0 komentar:

Post a Comment