Badai Pastikan Jenazah Mertuanya dalam Kondisi Baik

Badai Pastikan Jenazah Mertuanya dalam Kondisi BaikJAKARTA- Badai "Kerispatih" dan keluarga diperkenankan melihat jenazah ayah mertuanya, namun mereka tidak dapat melihat kondisi fisik mendiang secara keseluruhan. Itu disebabkan jenazah korban pesawat Sukhoi sudah terbungkus rapi.

Hal tersebut diungkapkan anak Kapten Herman Sulaji, Dewi Citra Asmarani, yang juga istri Badai "Kerispatih".

"Sudah dibungkus, melihat juga tidak bisa," ujar Dewi kepada wartawan usai menyaksikan jenazah ayahnya di RS Polri Kramat jati Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Hal sama diungkapkan Badai, yang mengatakan sang mertua dalam kondisi baik. Dia dan keluarga mengucapkan terima kasih, dan apresiasi atas kerja tim Disaster Victim Indentification (DVI) yang sekuat tenaga melakukan proses identifikasi kepada para korban pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor.


"Puji Tuhan, Papa dalam keadaan yang baik. Kami percaya beliau sudah tenang di sana. Kami apresiasi tim DVI yang sudah bekerja keras," ujar Badai.

Rencananya, dari RS Polri Kramat Jati jenazah akan dibawa ke Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Ada upacara di sana baru diserahkan ke keluarga. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur," tandas Dewi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment