Ayah Mertua Badai "Kerispatih" Dikebumikan Sore Nanti

Ayah Mertua Badai "Kerispatih" Dikebumikan Sore NantiJAKARTA- Jenazah almarhum ayah mertua Badai "Kerispatih", Capt H Herman Suladji, akan diserahterimakan kepada pihak keluarga, Rabu 23 Mei pagi ini. Badai dan istri, Dewi Citra Asmarini, sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah yang tewas dalam tragedi pesawat Sukhoi Super Jet 100, di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, 9 Mei lalu.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur dan kemudian akan disemayamkan di TPU Pondok Kelapa.

"Jenazah akan di semayamkan di rumah duka Jl.Pondok Kopi 1 Blok A7no.8 pada hari Rabu 23 Mei 2012 pukul 13.00, lalu akan di sholatkan di Masjid Al Muhajirin pukul 14.00 dan akan dimakamkan d TPU Pondok Kelapa pd sore harinya," tulis Badai dalam pesan di Blackberry Messanger (BBM) yang diterima Okezone, Rabu (23/5/2012).

Badai dan istri sempat menginap di Bandara Halim Perdanakusuma menanti kepastian kabar nasib sang ayah yang mengikuti joy flight pesawat Sukhoi Super Jet 100 bersama 44 penumpang lainnya yang juga tewas.

"Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah memberikan doa dan bantuan moril maupum materiil. Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya. Serta kami keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment