Ayah Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Jupe Sibuk Syuting

Ayah Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba, Jupe Sibuk SyutingJAKARTA- Ayah Julia Perez (Jupe) dikabarkan ditangkap karena kepemilikan narkoba, tadi pagi. Namun, Jupe mengaku tak tahu lantaran sedang sibuk syuting.

"Serius? Aku enggak tahu. Aku malah baru tahu. Mbak Jupe juga. Aku enggak tahu sudah (mengetahuinya) apa belum tahu," kata manajer Jupe, Mario saat dihubungi lewat telepon, Senin (28/5/2012).

Karena belum mengetahui betul informasinya, Mario enggan berbicara banyak. Dia pun terkesan syok dan bingung mendengar kabar penangkapan ayah Jupe.

"Lagi syuting Pesbukers deh. Setahuku dia lagi syuting. Aduh aku bingung nih Mas. Nanti deh aku telepon lagi," tandasnya.

Ayah Julia Perez, Angkasa Jaya (AJ), ditangkap polisi siang tadi karena terbukti positif menggunakan narkoba di kawasan Cijantung, Jakarta.

Informasi tersebut diungkapkan Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Polisi Arman Depari kepada wartawan, Senin (28/5/2012).

“Yang tadi ditangkap di Cijantung AJ dan YL. Dengan barang bukti alat hisap shabu dan shabu seberat 0,70 gram,” kata Arman.

Keduanya ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat, mereka juga menggunakan narkoba dengan cara berpindah-pindah tempat.

“Setelah dilakukan pemeriksaan urin, mereka berdua positif menggunakan narkoba. Mereka ditangkap setelah menggunakan shabu," paparnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment