Ayah Bubu-nya Syahrini Buka Mulut!

[imagetag]


Entah apa yang menyebabkan kehidupan percintaan seorang Syahrini selalu menjadi sorotan publik yang selalu dicari-cari oleh wartawan ataupun masyarakat. Bahkan hingga Sultan Kerajaan Selangorpun mengetahui dan menginvestigasi hal ini.

Sejak awal kemunculannya sebagai kekasih hati Syahrini, nama 'Bubu' menjadi sangat terkenal di Indonesia maupun Malaysia. Setelah sekian lama menjadi misteri siapa sebenarnya kekasih Syahrini, akhirnya Bubu menampakkan batang hidungnya. Namun bukannya menyelesaikan masalah, malah masalah semakin rumit, Bubu dibilang sebagai pacar sewaan Syahrini.

Pria yang bernama lengkap Raja Mohammad Syazni tersebut disebut-sebut sebagai cucu Raja Selangor. Namun ternyata sang Raja tidak terima dan marah melihat Bubu mengaku-aku sebagai cucunya. Dan sekarang semua tekanan ada pada Bubu yang tak kunjung angkat bicara.

Melihat hal ini, sang ayah, Raja Mohammad Rashid akhirnya buka mulut menengahi semua pertanyaan yang menjadi misteri.

"Kami adalah kerabat dari sultan ketiga yang memimpin Selangor sejak 1826 hingga 1857," katanya kepada Metro Malaysia.

Rashid juga mengaku masih memiliki hubungan dengan Raja Selangor yang sekarang. Hmm, masa sih? Mungkin Bubu kurang 'gaul' sehingga tidak dikenal oleh Raja Selangor yang sekarang menjabat, ya!


Wah jauh juga yaa taun 1800an cing kerabatnya, pantesan yang sekarang kagak kenal! :ngakak2::ngakak2:

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment