Awet Muda, Tom Cruise Bantah Operasi Plastik

Awet Muda, Tom Cruise Bantah Operasi PlastikLOS ANGLES - Tom Cruise akan berusia 50 tahun, dua bulan mendatang. Namun, wajah tampan istri Katie Holmes itu tidak banyak berubah.

Tak heran, banyak yang menganggapnya melakukan operasi plastik agar tetap terlihat sempurna. Namun, bintang film Mission Impossible itu bersumpah tidak akan melakukan operasi plastik.

"Aku tidak melakukannya (operasi plastik), dan tidak akan pernah. Aku bekerja. Aku selalu bersama dengan keluarga. Aku olahraga, pergi tanpa tertidur. Aku hanya berlatih keras," ungkapnya.

Sementara itu, Tom juga mengaku hidupnya sangat bahagia karena memiliki seorang istri yang membuatnya merasa sempurna.

"Dia (Katie) orang yang luar biasa, dan jika kamu menghabiskan lima menit bersamanya, kamu akan lihat. Apapun yang dilakukannya, dia kerjakan dengan kreativitas cantik. Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku hanya bahagia, dan aku merasakannya sejak bertemu dengan dia (Katie). Apa yang kita miliki sangat spesial," tuturnya.

Sekadar diketahui, Tom dan Katie menikah sejak November 2006. Mereka kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Suri yang berusia enam tahun. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (16/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment