Aura Kasih: Saya Sedang Dekat dengan Rezky Aditya

[imagetag]

Penyanyi Aura Kasih (24) secara terang-terangan mengaku sedang dekat dengan pemain sinetron Rezky Aditya (27). Tapi, ketika ditanya apakah ia saat ini berpacaran atau tidak dengan Rezky, ia terkesan bingung.

"Ya, lagi dekat sama Rezky. Kalau pacaran, gimana ya, aku juga enggak tahu. Cuma kalau dibilang dekat, ya dekat. Saya cuma bisa bilang saya dekat sama Rezky." ujarnya ketika diwawancara di Studio MNC TV, Taman Mini, Jakarta, Senin (21/5/2012) malam.

Ungkap Aura, awalnya ia dan Rezky bertemu di lokasi shooting sebuah sinetron. Saling bertukar cerita, akhirnya Aura tahu bahwa ulang tahun mereka tak jauh. Rezky pada 26 Februari dan Aura tiga hari sebelumnya. Sejak itu, Aura merasa cocok dengan Rezky.

"Pas aja ulang tahunnya. Jadi, pas ngobrol nyambung, 'Wuih, bintang kita sama ya'. Maksud aku, jarang banget aku ketemu orang yang (berbintang) sama. Jadi, nyambung aja sampai sekarang," ceritanya lagi.

Perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengaku pula belum mau menegaskan status hubungannya dengan Rezky. Ia takut hal itu justru menganggu konsentrasinya dalam bekerja. "Ya, pokoknya semua hubungannya dijalani aja. Yang penting baik-baik aja dan enggak dibawa ribet. Kalau dibawa ribet, bisa ganggu kerjaan," katanya lagi.

0 komentar:

Post a Comment