Aura Kasih Pacaran dengan Rizky Aditya

Aura Kasih Pacaran dengan Rizky AdityaJAKARTA- Penyanyi Sanny Aura Syahrani atau yang akrab disapa Aura Kasih malu-malu mengakui tengah dekat dengan pesinetron Rizky Aditya. Namun, dia enggan disebut berpacaran.
 
"Iya lagi dekat sama Rizky. Kalau pacaran gimana ya, aku juga enggak tahu. Cuma kalau dibilang dekat, ya dekat. ABG baget sih, kalau saya bilang pacaran trus besoknya putus kan enggak lucu, saya cuma bisa bilang saya dekat sama Rizky," kata Aura Kasih saat ditemui di Studio MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Senin 21 Mei 2012 malam.
 
Aura mengatakan, banyak sekali kesamaan yang membuat dia dan Rizky merasa cocok satu sama lain. Tak hanya obrolan yang nyambung, Aura dan Rizky juga memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu 23 Februari.
 
"Sudah lama kenal sebenarnya. Satu lokasi, tapi sinetronnya beda lhoo. Gara-gara apa ya, lucu saja sih sering ngobrol. Terus memang pas banget, tanggal ulang tahunnya dia sama dengan ulang tahun aku," tutup Aura tersenyum.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment