Audy Item Akui Pacaran dengan Iko Uwais

[imagetag]

Penyanyi Audy Item akhirnya mengaku bahwa dirinya memang sedang menjalin hubungan istimewa dengan aktor laga Iko Uwais. Namun, Audy menyangkal bahwa dirinya merupakan orang ketiga yang menyebabkan keretakan jalinan cinta antara Iko dengan artis peran Jane Shalimar.

"Saya enggak mungkin berhubungan dengan pacar orang atau suami orang. Bukan WIL (wanita idaman lain). Saya kenal dia (Iko) juga jauh sesudah dia putus (dengan Jane). Alhamdulillah, saya bukan orang ketiga," paparnya ketika diwawancara di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (9/5/2012) dini hari.

Anak dari pasangan gitaris jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini juga merasa santai menyikapi pemberitaan yang selama ini beredar. Ia tetap yakin bahwa dirinya bukan perempuan yang merusak hubungan. "Saya santai saja, karena saya tidak melakukan apa-apa yang seperti diberitakan," ucapnya.

Sejauh ini, kepada media Jane mengungkapkan, ia masih menduga bahwa Audy merupakan pihak ketiga di antara dirinya dan Iko. Jane mengaku, sebelum putus dengan Iko, ia sering mendengar kabar bahwa Iko tengah dekat dengan Audy lewat jejaring sosial Twitter. Awalnya, aku Jane lagi, ia tidak curiga. Tapi, kemudian, ia menemukan kenyataan yang berbeda--Audy mengantar kepergian Iko di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Menurut Jane, tak lama sesudah itu, cinta yang telah dijalin olehnya bersama Iko selama dua tahun, kandas.

harajzuku 09 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment