Audy: Alhamdulillah Saya Bukan Orang Ketiga

[imagetag]

JAKARTA - Audy mengaku sangat terganggu dengan kabar yang menyebutkan dirinya adalah orang ketiga diantara hubungan Iko Uwais dan Jane Shalimar. Karena banyak dari sahabat dan keluarga juga ikut menanyakan perihal kebenaran kabar tersebut.

"Ya pasti mereka bertanya-tanya kenapa begini, kenapa begitu. Karena saya enggak pernah ngomong apa-apa di media. Mereka doakan yang terbaik, sebenarnya saya lebih konsen ke kerjaan saya. Saya cukup terganggu dengan berita kayak begini," kata Audy menjawab pertanyaan Tukul, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2012.

Namun begitu, ia tetap berpikir positif dan menganggap masalah yang sedang dihadapinya adalah ujian. ?Ini saya anggap sebagai ujian, semoga ke depannya diberikan berkah ya," ucapnya.

Audy bercerita perkenalannya dengan Iko terjadi jauh setelah aktor The Raid itu putus dengan Jane Salimat. Audy menegaskan jika dirinya tidak menjadi orang ketiga atas kandasnya hubungan asmara Iko dan Jane.

"Ya memang begitu (ada hubungan), dengan siapapun saya berhubungan saya punya hubungan yang baik, saya enggak mungkin berhubungan dengan pacar orang atau suami orang. Bukan WIL (Wanita Idaman Lain). Saya kenal dia juga jauh sesudah dia putus. Alhamdulillah bukan orang ketiga," katanya.

Carroll 09 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment