Astri Nurdin Senang Film Anak Berkualitas Kembali Dirilis

Astri Nurdin Senang Film Anak Berkualitas Kembali DirilisJAKARTA - Bintang film Astri Nurdin mengaku senang karena akhirnya bisa mengajak buah hati tercinta menonton film bareng di bioskop.

Mencari film yang tepat untuk disaksikan oleh anak-anak saat ini memang terasa sulit. Namun pada 28 Juni mendatang akan ada sebuah film yang dipersembahkan untuk anak-anak dan kebetulan Astri mendapat peran dalam film tersebut.

Astri mengaku selama ini sangat sulit mengajak anaknya pergi menonton film di bioskop. Pasalnya, film-film yang disajikan kebanyakan bertemakan cinta atau kekerasan.

"Akhirnya senanglah ada film yang bisa ditonton bareng sama anakku. Dengan adanya film seperti ini aku bisa mengajak anakku untuk mengenal lagu anak-anak," ujar Astri usai press screening film "Ambilkan Bulan" di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

Astri mengatakan, meski kini banyak film Indonesia yang beredar, namun untuk menyaksikannya, Astri harus benar-benar memilih yang isinya paling berbobot.

"Kalau dari sudut pandang aku, yang pasti aku lebih memilih nonton film yang berbobot aja. Aku benar-benar akan memilih dan tidak sembarangan nonton," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment