Artika Sari Devi Sukses Jualan via Online

Artika Sari Devi Sukses Jualan via OnlineJAKARTA - Berawal dari kegemarannya mendandani anak kecil, aktris cantik Artika Sari Devi tengah sibuk dengan aktivitas baru, menjalani bisnis pakaian anak-anak.  

"Karena terobsesi mendadani anak, dan anak orang lain sih. Ya bagian dari mimpi saya lah, mimpi saya ingin punya usaha, kalau usaha yang kita cintai kan pengerjaannya jadi lebih sepenuh hati, dan saya memang senang sekali mendandani anak," kata Artika saat ditemui dalam acara Formula di Ballroom Kempinski Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2012.

Istri Ibrahim Imran (Baim) itu, usaha yang dijalaninya memang berasal dari hobinya mendesain. Untuk menjalani usahanya itu, Artika tidak sendirian, tetapi bekerjasama dengan sahabatnya sejak di bangku sekolah.

"Saya sama sahabat saya dari dulu, dari kita sekolah. Sudah setahun lebih, ini dia kalau bisnis dikerjain awalnya buat fun, saya dan sahabat saya yang berangkat dari hobi mendesain, terus senang saja buka majalah fesyen lihatin. Dan apa yang saya dapat, yang saya ketahui tentang dunia fesyen itu saya tumpahkan ke dalam desain anak, dan saya lihat pasar bagus ya," ungkapnya.

Untuk menjual barang dagangannya, mantan Puteri Indonesia 2004 itu menggunakan sistem online. Menurutnya, berjualan seperti itu justru tidak memakan banyak biaya.

"Kita jualan online, belum ada toko fisik, dan ini pembelajaran kita yang baru merintis usaha. Jadi enggak terlalu ribet sama operasional distribusi, kan enggak terlalu banyak memakan biaya," jelas ibu satu anak ini.

Berjualan melalui online sangat membantu Artika. Dengan kemudahan berbisnis via online, dagangannya sudah sampai ke Australia.

"Iya, sangat membantu, jadi enggak ada alasan kita ragu untuk memulai bisnis. Enggak (cuma teman) kita malah sudah sampai Australia," tandasnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment