Artika Sari Devi Rayu Anak Demi Tambah Momongan

Artika Sari Devi Rayu Anak Demi Tambah MomonganJAKARTA - Artika Sari Devi berencana menambah momongan di keluarga kecilnya. Namun setelah anaknya, Sarah Ebiella Ibrahim berusia tiga tahun.

"Oh punya dong, kalau anak sudah mendekati usia tiga tahun baru saya dan suami saya berbuat, maksudnya memproduksi (tambah momongan)," kata Artika saat ditemui dalam acara Formula di Ballroom Kempinski Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2012.

Mantan Puteri Indonesia 2004 itu selalu berangan-angan ingin memiliki tiga sampai empat anak. Apalagi sang suami, Baim, justru lebih semangat menambah momongan.

"Dia (Baim) yang sangat semangat, kita memang suka anak kecil ya, apa lagi anak sendiri," ungkapnya.

Lantaran sang anak selalu menolak memiliki adik, Artika pun mulai menyiasatinya dengan terus memberikan pengertian.

"Sekarang anak saya sudah dikasih pengertian, kalau dulu ada berupa penolakan, 'Adik mau punya baby enggak? Punya adik enggak?'. Dia selalu yang enggak karena dianggap saingan, tapi akhirnya saya siasati, setiap teman saya yang baru melahirkan saya ajak saja. Melihat dia gimana bisa sayang, bisa care sama adiknya nanti. Dikasih pengertian lah intinya begitu," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment