Apa Saja yang Dilakukan Dian Sastro di Cannes?

[imagetag]

Dian Sastro ikut meramaikan acara bergengsi Festival Film Cannes di Prancis. Dian hadir di acara tersebut sebagai duta sebuah produk kosmetik. Lalu apa yang diperbuat Dian di sana?

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan Dian di Festival Film Cannes, Dian yang diutus sebagai duta produk Loreal Paris, mengatakan hanya melakukan kegiatan sebagai public relation, dengan mengenalkan Indonesia kepada negara asing.

"Dari kemarin saya merangkai kata-kata tentang Indonesia. Saya deskripsikan Indonesia dengan kehebatannya sekarang, perkembangannya sekarang dalam satu kalimat singkat. Mungkin akan menjadi kalimat singkat yang sangat tidak singkat, jadi itu sebuah tantangan sih buat saya," kata Dian, saat ditemui menjelang keberangkatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (24/5) malam.

"Kata-kata apa yang paling tepat dan paling pas mengenai Indonesia kayanya nanti di pesawat saya akan buat. Intinya saya mau menunjukkan yah saya pengen orang sadar Indonesia itu sudah tidak primitif lagi. Kita itu sebenarnya bangsa yang cukup keren dengan kebudayaan kita dan keunikan seni dan alam kita," sambung Dian.

Dalam acara tersebut, Dian nantinya akan berkesempatan melangkah di atas karpet merah bersama selebriti terkenal dunia. "Mudah-mudahan nanti saya sendiri juga bisa menjalankan tugas dengan baik. Saya Mudah-mudahan lancar, amin," harap Dian.

0 komentar:

Post a Comment